Dusun Bambu Bandung

Indonesia / Jawa Barat / Lembang / Jl. Kolonel Masturi, KM11
 rumah makan, tempat olahraga, taman, danau, desa, tempat menarik, bukan rumah tinggal

Lokasi wisata baru di Bandung | tempat wisata baru di bandung | dengan konsep wisata yang baru dan belum pernah ada sebelumnya maka anda akan mendapatkan pengalaman baru yang berkesan disini.

Menawarkan sebuah tempat rekreasi yang akan memberikan nuansa berbeda untuk semua pengunjungnya dengan konsep go green yang ditata apik dengan padu padan usaha memperkenalkan budaya Sunda dengan segala aspeknya.

Kekayaan alam pasundan yang menakjubkan menjadi modal dasar tempat wisata ini sehingga pantas anda kunjungi ditambah dengan menariknya kebudayaan sunda dalam kehidupan sehari hari. Tak hanya itu saja, kesenian sunda juga berusaha diperkenalkan kpd semua pengunjung dalam sajian yg menarik.

Resto dan cafe serta sebuah pasar mini ada disini. Menikmati makanan terbaik dengan atmosfir berbeda dari tempat manapun di planet ini. Ada resto yang berada di pinggir danau ada juga ruang makan yang dirancang mirip dengan sarang burung diatas pohon. Uniknya anda benar benar berada diatas tanah.

Ada camping ground yang unik disini Namanya eagle camp, anda sekeluarga akan merasakan camping yang sebenarnya karena anda berada diatas ketinggian Lembang dibawah kaki gunung Burangrang nan elok.

Masih terlalu banyak yg harus diceritakan namun tak akan pernah sama bila anda belum berkunjung secara langsung. Keterangan lain untuk melengkapi deskripsi ini mungkin bisa anda cek di www.dusun-bambu.com

Kolonel Masturi KM 11
Cisarua, Bandung Barat
Kota terdekat:
Koordinat:   6°47'16"S   107°34'47"E
Artikel ini terakhir diubah 10 tahun yang lalu