Agro Wisata Villa Bukit Hambalang

Indonesia / Jawa Barat / Citeureup /
 hotel, building, village, outdoor swimming pool, outdoor switchgear

Agrowisata Hambalang awalnya adalah agrobisnis milik PT Buana Estate yang didirikan pada tahun 1972 oleh pendirinya Bapak H. Probosutedjo, selain di hambalang ada beberapa lokasi lain seperti di Sumatera Utara dan Jawabarat, setelah itu kemudian beralih menjadi Agrowisata Buana Estate yang lebih dikenal dengan nama Agrowisata Villa Bukit Hambalang, Area Agrowisata yang dikelola pada saat ini seluas kurang lebih 25 hektar, di area kawasan tersebut dibangun bangunan Penginapan Villa, Kolam Renang, Aula Terbuka dan ada fasilitas baru seperti Plyaground dan Cafe. Selain fasilitas yang bisa digunakan oleh para wisatawan, lokasi ini bisa digunakan untuk kegiatan seperti outbound, gathering, outing, agro edukasi, paintball, meeting, kegiatan ibadah dan camping untuk pelajar/mahasiswa/umum.

Lokasi agrowisata villa bukit hambalang mudah di akses, jalur ke lokasi melewati jalan tol, jalan sentul - citeureup, jalan anyar komplek IPSC ( BNPB, Universitas Pertahanan) dengan jarak kurang lebih 6 km dari pintu tol sirkuit sentul, jalan lokal lain dari pintu tol citereup dan jalur lokal Desa Tajur.

Agrowisata Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound mengakomodir program Outdoor Activity yang didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang berpengalaman, serta dengan fasilitas peralatan dan perlengkapan outdoor activity berstandar UIAA ( Union Internatinale des associations des d`Alpinisme ) yang tentunya akan memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkegiatan.

Program-program yang kami tawarkan di Villa Bukit Hambang - Hambalang Outbound adalah Program-Program yang berhubungan dengan kegiatan Pendidikan, Olahraga, Seni Budaya,Team Building, Program-Programnya itu adalah :

Program Outbound

Team Building
Family Gathering
Employye Gathering
Outing
Outing Plus
Outbound Training
Program Pendidikan untuk Pelajar ( TK, SD, SMP, SMA) dan Mahasiswa

LDK Plus ( Outbound )
Agro Edukasi
Fun Camp
Wisata Budaya
Adventure Based Learning
Program Adventure Sport

Rafting ( Arung Jeram )
Paintball
Hiking
Mountaineering
Susur Gua ( Caving )
Offroad

Informasi & Reservasi[sunting sumber]
Office Marketing : 021 8794 3662
Mobile Phone Hotline : 0816 3225 9555
Email : info@hambalangoutbound.co.id
Locations : Hambalang, Citeureup, Bogor, West Java 16810, Indonesia
Nearby cities:
Coordinates:   6°32'21"S   106°53'31"E
This article was last modified 8 years ago