Terminal Wisata Grafika Cikole

Indonesia / Jawa Barat / Lembang /
 area istirahat  Tambahkan kategori

Terminal Wisata Grafika Cikole yang terletak di jalur wisata Tangkuban Perahu, Air Panas Ciater, Musium Geologi dan Teropong Bintang Lembang merupakan tempat singgah yang cocok dan strategis bagi anda yang berkunjung ke kota Bandung dan sekitarnya.
Grafika Restaurant Cikole yang memiliki kapasitas + 300 tempat duduk hadir dengan nuansa alam pegunungan yang berhawa sejuk dan panorama hutan pinus di kanan kiri dipadukan dengan berbagai fasilitas kenyaman untuk para pengunjung dan rombogan wisata anda. Disini para pengunjung dapat memilih berbagai pilihan menu Indonesia dan tradisional Sunda yang disajikan 100% halal oleh tenaga-tenaga profesional.

Untuk rombongan wisata telah disiapkan berbagai paket pilihan menu prasmanan yang disajikan secara prasmanan dengan harga yang terjangkau.
Untuk menunjang kemajuan jaman grafika cikole juga menghadirkan berbagai arena bermain (outbond) untuk dewasa antara lain : Flying Fox dengan panjang 125m, jembatan tali 2, jembatan borma, turun tebing (repling), jaring Laba - laba, serta permainan terbaru dan lebih menantang "jembatan elvis" serta dilengkapi permainan anak seperti : Rumah pohon diakhiri dengan flying fox, arena berkuda, mini moto ATV, serta di tambah kebun strawberry petik sendiri dan menikmati segarnya jus strawberry.
Kota terdekat:
Koordinat:   6°47'6"S   107°39'5"E
Artikel ini terakhir diubah 12 tahun yang lalu