Gili Genting (Village Galis)

Indonesia / Jawa Timur / Kalianget / Village Galis / Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, MADURA.
 Pasang sebuah foto

Gili Genting, yang dulunya hanya pedesaan. Tapi kini sudah menjadi kecamatan, atas beberapa desa. Desa Aenganyar, Galis, Gedugan, Beringsang, Giliraja.
(Gili berarti pulau dalam dialek lokal, sehingga menambahkan pulau tidak diperlukan.)
Kota terdekat:
Koordinat:   7°12'11"S   113°55'6"E

Komentar-komentar

  • Tujuan utama FKLMJ adalah mendirikan Provinsi Madura sehingga kelompik FKLMJ menjadi yang terdepan dalam mendapatkan kekuasaan politik, dan paling pertama mendapatkan kompensasi Dana. Urusan soal rakyat, nanti duluuuu. Ketua dulu doooong.
  • Description edited on July 1st, 2007 to adopt Wikimapia standard as Geography tools above any political or opinion statement - anakgunung.
  • masyarakat kita masyarakat yg taktau apa hanya dengan satu tujuan makan makan dan makan tidak memikirkan suatu keanggunan untuk anak kita hanya jaklan satu-satunya kita harus membagi pelajaran pada mereka agar melestarikan tempat-tempat keramat seperti giligenting ......ha...ha...ha
  • And Buat Nak Generasi Sekarang, Harus Nya Melakukan REFORMASI Dalam Kehidupan Sekarang Nich And Yang Akan Datang...! HArus Merubah Cara Memimpin Yang Dulu Terjadi Hingga Sekarang, Contohnya Di Desa Galis Sudah Dari Dulu Kerusakan Infrastruktur Seperti Jalan Dan Bangunan Umum Skolah Dll. Tapi Tidak Ada Tanggapan Dari Kades. Hanya Sedikit Yg Dia Lakukan, Itupun Masih Dipungut Biaya Untuk Mendapatkan Fasilitas yg Rendah. Pembagian Beras Murah Bukan Nya Membantu Malah Mambikin Penyakit Dengan Mambagikan Beras rusak Dan Tidak layak masak.!!! Nich Anspirasi Dari Anak Giligenting yg Jauh Di Jakarta, Namun Tahu Apa Yg Terjadi di Sebrang sana.... And Pendapatan Biaya Dari Pemerindah Dan Pandapatan Bantuan Dari Proyek Migas Di Kecamatan Giligenting Untuk Pembangunan Tidak Nampak Sama Sekali. Gedung Kecamatan Yg Tahun 2006 kalau tidak salah Sempat Rubuh"Ambruk" yg Sebalah Barat, Baru Di Bangun Itupun Cuma Sebagian Saja yg di Bangun...!!! Kemana Uang Mengalir...????????????
  • Merdeka.....
Artikel ini terakhir diubah 12 tahun yang lalu