La Diva Green Hill Residence

Indonesia / Jawa Timur / Driyorejo / Jl. Sunan Giri, Menganti - Gresik

La Diva Green Hill memiliki konsep perumahan bernuansa perbukitan yang hijau dan asri. Melalui komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam penyediaan rumah yang bukan hanya sekedar sebagai “tempat berteduh”, namun juga sebagai sebuah konsep hunian yang terintegrasi. La Diva Green Hill menjadi sebuah kawasan yang aman, nyaman serta rekreatif. Tempat untuk pulang kepada suasana yang menyegarkan dan menghibur hati setelah mengalami kepenatan kerja sepanjang hari.

Disamping itu pula, kami terus berusaha untuk selalu mewujudkan konsep-konsep yang terbaru dan “unique” di setiap kawasan perumahan yang kami bangun, sehingga menjadi “trend setter” dengan kualitas yang terbaik. Hal ini menjadi pertimbangan utama kami agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan baik dari segi investasi jangka pendek maupun jangka panjang bagi para investor dan pengguna.

La Diva Green Hill dikembangkan dan dikelola oleh PT. Dua Daya Sakti, yaitu sebuah perusahaan bisnis, yang memulai usahanya sejak tahun 2004. PT. Dua Daya Sakti telah memiliki banyak pengalaman di bidang konstruksi, baik konstruksi bangunan, konstruksi M & E (power plant ), pertambangan batu bara, dan juga automotif. Walaupun masih tergolong baru di dunia properti PT. Dua Daya Sakti memiliki sumber daya manusia yang telah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis perumahan dan properti. Sehingga dapat menjamin kualitas pelayanan yang terbaik bagi para konsumen kami dan juga para investor.

kunjungi www.ladivaproperty.com/
Nearby cities:
Coordinates:   7°17'8"S   112°35'17"E

Comments

  • Seems... nice home
  • Surabaya or Gresik ?
This article was last modified 12 years ago