Paguyupan WARSEL, kkd, di pimpin oleh Bpk Sutikno (Desa Dukuhlo)

Indonesia / Jawa Tengah / Lebaksiu / Desa Dukuhlo
 Pasang sebuah foto

Kebersaman itu indah.....sung wis ora goroh?

Desane keluargane pak poniman - mbah murah .. he he
www.lebaksiu.net23.net
Kota terdekat:
Koordinat:   7°1'18"S   109°8'44"E

Komentar-komentar

  • Keberadaan paguyuban KKD berada di Jakarta dan wilayah sekitarnya, sangat dirasakan manfaatnya bagi anggota dalam berbagi rasa, bersilaturahmi dan bergotong royong dalam interkasi sosial kemasyarakatan. Tanpa paguyuban dirasa hidup ini seperti hambar dan rasa dinamika hidup yang penuh dengan duniawi, godaan yang terus mengiringi setiap langkah. Namun kehadiran paguyuban KKD membuat rasa nyaman walau bertemua sebulan sekali bergilir dari satu tempat ke tempat lain waduuuh indahnya hidup ini, rasanya tidak tegang bial ketemu dengan saudara, tetangga sepertinya kita masih hidup di kampung halaman he heeeeeeeee.
  • Masyarakat Tegal pada umumnya memiliki jiwa dagang, terbukti banyaknya saudara-saudara kita merantau untuk mencari nafkah dengan berdagang seperti Warteg dan jenis profesi lainya. nama Warteg sangat dikenal bagi kalangan bawah sampai kalangan atas karena terkenal murah meriah. Kehadiran Warteg sangat membantuk khususnya bagi ekonomi lemah, pekerja rendahan, bahkan jangan lupa dengan kehadiran warteg membantu para pengusaha karena dengan makan di warteg sangat terjangkau sehingga Warteg juga dapat sebagai alat barometer menentukan besarnya upah bagi pekerjaan. Secara nasional sangat menguntungkan keuangan negara, efesiensi anggaran dan sebagainya. Mudah-mudahan keberadaan Paguyuban KKD Tegal dapat berperan menggalang persatuan para anggota untuk bersatu melalui berbagai program kegiatannya yang tidak terlalu muluk-muluk yaitu antara lain : Kegiatan Sosial, Kegiatan Keagamaan, Bersilaturahmi, kegiatan simpan pinjam. KKTP Tegal bukan hanya beranggotakan warga Dukuhlo Lebaksiu, tetapi juga untuk seluruh warga Tegal yang berada di Jakarta dan daerah-daerah lain. Program penggalangan melalui paguyuban ini direncanakan menggali partisipasi anggota untuk memperhatikan kondisi kampung halaman, secara bergilir akan membentuk kegiatan yang bermanfaat bagi desanya seperti pembentukan kegiatan PAUD, Neonisasi, Penghijauan dan kegiatan sosial lainnya. Amin ...... semoga berhasil.
  • Kebeneran saiki aku lagi ngurusi sadulur-sadulur sing nang rantau khususe Jakarta dan sekitarnya... aku saiki merantau luruh panguripan kanggo nguripi kaluarga. Yu sadulur kabeh sing nang tanah rantau pada bersatu guyub karo "Paguyuban Warga Tegal KKD" sing nang Jakarta supaay kaya mbiyen waktu usia remaja gawe kegiatan sing positif. Kegiatan paguyuban Arisan bulanan, simpanan koperasi simpan pinjam lan kegiatan sosial liyane sing kanggo kebutuhan sadulur-sadulur kabeh... yu yu yu..... kirim data/telp/alamat ke email : sutikno_kkd@yahoo.co.id suwun...
  • AYOOOOO sadulur sing pada merantau pada GABUNG karo PAGUYUBANE WONG TEGAL supaya bregas melu kegiatan positif bulanan, pokoke ora bosen ayo gawe kegiatan sing bermanfaat kanggo kabeh..
Artikel ini terakhir diubah 11 tahun yang lalu