SUMBER KESONGO

Indonesia / Jawa Tengah / Blora /
 caldera, mud volcano
 Upload a photo

ADA BURUNG MIGRAN BANYAK. SWAMP FOREST SAVANA FOREST. ADA BULBUCUS IBIS ETC. ADA MBAH MAT. DI DEKATNYA ADA SUMUR MINYAK TUA (PRENDIS)

mud volcano, www.thejakartapost.com/news/2020/08/28/mud-eruption-in-...
Nearby cities:
Coordinates:   7°9'19"S   111°15'15"E

Comments

  • ini bukan bleduk kuwu, ini MBAPO !!, Bleduk kuwu kira-kira 14.13 km dari point ini di sebelah barat :). Posisi menurut google earth Bleduk Kuwu ada di 7.07.04.80 S - 111.07.15.13 E. Rumahku kira-kira 1.5km dari posisi ini arah tenggara hehehe.
  • Ini sumber lumpur vulkanik KESONGO. Saya edit ya namanya
  • Sudah saya edit dari semula oleh yg "add place" pertama kali dinamai bledug kueu, saya edit jadi KESONGO. Untuk info lanjut silakan hubungi Perum Perhutani KPH Randublatung. Area Kesongo masuk wilayah kerja Perhutani.
  • LESTARIKANLAH LINGKUNGAN SEKITAR BLORA JADILAH ORANG BLORA CINTAILAH BLORA BLORA GO TO THE WORLD.................!
  • di sini siapa yang pengin kaya bisa ambil pesugihan ,tapi ingat tumbalnya lhoooooooooooo
  • akankah menunggu pohon terakhir untuk membuat kita sadar
  • KESONGO adalah merupakae salah satu fenomena alam yg terjadi,tp syang tempat ini bnyak disalah gunakan sebagian orang untuk mencari kekayaan{pesugihan}.Semoga tempat ini selalu terjaga dan tidak disalah gunakan lagi oleh orang" yg ingin mendapatkan kekayaan dengan cara" musrik!!!
  • Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/ sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 agar di berikan arahan
  • Show all comments
This article was last modified 12 months ago