Obwis Watu Dodol

Indonesia / Jawa Timur / Banyuwangi / Jl. Gatot Subroto
 pantai, turisme, tempat menarik
 Pasang sebuah foto

merupakan tempat wisata tepi pantai yang memiliki simbol bongkahan batu besar yang mirip dodol yang terletak di tengah-tengah jalan raya.
Kota terdekat:
Koordinat:   8°5'30"S   114°24'55"E

Komentar-komentar

  • kalo mau liat bulan purnama, dateng aja ke watu dodol, cocok buat yang mau nunjukin kasih sayang ke pacarnya btw, pernah ada muda-mudi yang jadian setelah mandangi bulan purnama bareng-bareng di bulan Agustus 2007. btw, lagi, muda-mudi itu putus gara-gara sebulan setelah jadian g'mandangi bulan purnama yang muncul di selat Bali itu. Makanya, kalo mau jadian, datang aja ke sana. Setelah sebulan, datang lagi, ya.. btw, gratis kok. gak ada tarif masuk. sampaikan pesan ini ke calon yayangmu: malam ini aku liat dua bulan satu di atas dan satunya di sampingku (atau sedang kubonceng, atau sedang kupegang tangannya) dua-duanya bersinar yang satu menyejukkan pandanganku yang satu menyejukkan hatiku tahukah kau betapa aku menyayangimu aku ingin selalu mencintaimu menyayangimu sepanjang hidupku
  • lagi, untuk mendukung suasana, nyanyikan lagu ini lirih sekali kemesraan ini janganlah cepat berlalu kemesraan ini ingin ku kenang selalu hatiku damai jiwaku tenang di sampingmu hatiku damai jiwaku tenteram bersamamu (kemesraan, Iwan Fals)
Artikel ini terakhir diubah 1 tahun yang lalu