Masjid Agung An-Annur Riau (Pekanbaru)

Indonesia / Riau / Pekan Baru / Pekanbaru / Jl. Hang Tuah

Masjid Agung An-Annur Riau terletak di pusat kota Pekanbaru, mempunyai fasilitas lengkap sebagai Islamic Centre serta dilengkapi pula taman yang indah dan luas. Tentang nama masjid ini ada yang menyebut Masjid Agung An-Nur Riau dan ada yang Masjid Agung An-nur Pekanbaru. Namun nama resminya adalah Masjid Agung An-Nur Riau (Masjid Agung An-Nur Propinsi Riau).
Masjid Agung An Nur adalah Pusat Dakwah Islam di Kota Pekanbaru. Disebutkan bahwa Masjid ini adalah Masjid terbesar di Sumatera. Masjid ini sering dikunjungi oleh warga kota maupun turis dari luar kota, baik untuk aktivitas keagamaan, olahraga di pagi dan sore hari, berfoto atau berselancar di dunia maya karena Masjid ini tersedia fasiltas WiFi Gratis.
Adalah tidak lengkap jika Anda berwisata di Riau tetapi tidak mengunjungi Masjid An Nur.

Masjid An Nur adalah gabungan arsitektur Melayu, Arab dan Turki dan telah menjadi ikon Kota Pekanbaru. Masjid Agung An Nur juga dilengkapi oleh bermacam fasilitas seperti pendidikan mulai dari playgrup, TK, SD, SMP & SMA dan dilengkapi dengan perpustakaan yang lengkap, fasiltas lain seperti aula dan kantor2 Organisasi Islam.
Kota terdekat:
Koordinat:   0°31'35"N   101°27'3"E

Komentar-komentar

  • pengen akad nikah dsini insya Allah..
  • TAMPILKAN MASJID AN NUR PEKANBARU
Artikel ini terakhir diubah 13 tahun yang lalu