Universitas Kebangsaan (UnKe) (Bandung)

Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Jalan Terusan Halimun, 37
 universitas, kampus

Universitas Kebangsaan adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dengan alamat di Jl.Terusan Halimun No.37 Bandung 40263.
Berawal pada tahun 1985, di sebuah dataran tinggi di Bandung, berdiri perguruan tinggi bernama Institut Teknologi Adityawarman (ITA). Pada tahun 1993, ITA menempati Kampus Milik sendiri di Jl. Ters. Halimun 37 Bandung.
Seiring dengan perjalanan waktu, pada tahun 2002 berubah menjadi Universitas Kebangsaan. Perubahan bentuk ini didasari pengembangan jurusan yang dimiliki oleh Universitas Kebangsaan (UK). Saat ini semua Program studi di Universitas Kebangsaan telah terakreditasi BAN-PT.
Tenaga pengajar yang mengelola UK berpendidikan S1, S2, dan S3 dan berjabatan fungsional. Dalam aktivitas penelitian dan publikasi, UK menerbitkan jurnal Sosio-Teknologi Terapan. Untuk meluaskan layanan kepada masyarakat, UK juga memberikan pelatihan dalam bidang Manajemen dan Organisasi, Komputer dan Informatika, Elektronika, Aplikasi Rekayasa, Bahasa Inggris, dan Pengolahan Air Bersih dan Air Limbah.
REKTOR Prof. Dr. H. Suroso Imam Zadjuli, S.E.
KETUA YAYASAN PENDIDIKAN KEBANGSAAN Letjen. TNI (Purn.) Prabowo Subianto
ALAMAT Jl. Terusan Halimun No. 37 atau Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 10A Lingkar Selatan Bandung Tlp. 022-7301987, Fax. 022-7303088.
Kota terdekat:
Koordinat:   6°55'36"S   107°37'34"E

Komentar-komentar

  • http://www.komunikasikebangsaan.com
  • Gimana di jurusan sastra inggris .. Pengen masuk ke situ dong, untuk biaya nya bagaimana ???
  • http://universitaskebangsaan.ac.id itu situs resminya... bisa tanya kesana
  • kalau pengen tau info komputer dan informatika bagaimna?
  • Saya ingin masuk ke TKJ nya tapi untuk biaya nya gimana yah?
Artikel ini terakhir diubah 9 tahun yang lalu