ModernHill Pondok Cabe (Tangerang Selatan)

Indonesia / Jawa Barat / Sawangan / Tangerang Selatan / Bukit Modern
 mountain, school, tennis court(s)

Corporate Highlights

PT. Modernland Realty Tbk (Perseroan)) didirikan pada tanggal 8 Agustus 1983. Perseroan ini bergerak dalam bidang pembebasan dan pematangan tanah, pembangunan rumah, apartemen dan bungalow yang dilengkapi dengan berbagai sarana seperti sarana olah raga, rumah sakit, sekolah serta pusat perbelanjaan. Sebagian besar dari tanah yang dibeli dimatangkan menjadi kaveling perumahan yang siap dibangun. Rumah diatas kaveling-kaveling tertentu dapat dirancang dan dibangun sendiri oleh pembeli sepanjang memenuhi spesifikasi dan standar bangunan yang ditetapkan oleh Perseroan.

Pada tahun 1993, dengan memperhatikan potensi pertumbuhan pasar property di Indonesia yang cukup pesat, Perseroan mencatatkan seluruh sahamnya di Bursa Efek Jakarta, dan pada tahun 1994 menawarkan “obligasi Modernland I Tahun 1994” kepada Masyarakat dengan tingkat bunga tetap dan mengembang, yang telah jatuh tempo dan dilunasi pada 13 Januari 1999.

Satu tahun kemudian Perseroan melakukan penawaran umum terbatas dengan menerbitkan “Obligasi Wajib Konversi Modernland pada 6% tahun 1995”. Pada 3 Januari 2003, seluruh Obligasi Wajib Konversi ini telah dikonversikan menjadi saham. Sebagian besar dana-dana yang diperoleh digunakan untuk membuka proyek baru. Perseroan juga terus mengupayakan terobosan-terobosan baru dalam memanfaatkan peluang atas permintaan dari masyarakat yang terus meningkat.

MODERN HILL

ModernHill adalah proyek ketiga Perseroan. Perumahan tersebut terletak di Desa Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kabupaten Daerah Tingkat II Tangerang, BAnten. Perseroan memiliki ijin membangun perumahan di lokasi ini seluas 60 Ha dan kurang lebih 57 Ha telah dibebaskan.

Kurang lebih 40% dari total lahan yang ada sudah terjual dengan luas tanah antara 90 s/d 1.000 m2 dengan harga jual yang cukup kompetitif.
Keadaan alam perbukitan di Bukit Modern akan tetap terjaga keasliannya karena bengunannya dirancang dengan gaya arsitektur sesuai dengan kontur tanah yang ada.Rancangan model rumah disesuaikan dengan alam yang ada dan ini akanm menciptakan lingkungan kehidupan alamiah.

Seperti halnya kawasan lain yang dikelola oleh Perseroan, di kawqasan ini tersedia pula sarana jalan beraspal hotmix, saluran pembuangan limbah rumah tangga, kable listrik dan telepon yang berada di bawah tanah fasilitas olah raga seperti lapangan tennis, jogging track yang bersebelahan dengan Pondok Cabe Golf & Country Club dan sarana pendidikan.
Demikian Sekilas tentang perusahaan kami.

Gathering Produk Navara Residence , Minggu 18 November 2007



News & Event :
P.T Modernland Realty Tbk atau Kota Modern menggelar acara gathering produk Navara Residence.

Acara yang bertajuk Gathering dan open house ini bekerjasama dengan JCO Donuts & Breadtalk. "Pengunjung yang hadir di sini selain mendapatkan informasi tentang produk Navara Residence juga mendapatkan diskon 50% untuk pembelian JCO & Breadtalk", ujar Hendra selaku Sales Manager.

Beberapa pengunjung yang hadir sangat begitu antusias, banyak diantara mereka yang ingin mencari informasi tentang hunian terbaru dari PT. Modernland Realty, Tbk.




klik :
www.modernland.co.id/news.php
www.modernland.co.id/projects4.php
Nearby cities:
Coordinates:   6°21'14"S   106°46'6"E

Comments

  • klik aja : http://www.modernland.co.id/projects2f.php
  • http://www.modernland.co.id/news.php
This article was last modified 12 years ago